Visi Misi

Visi :

  1. Menjadi politeknik unggul bereputasi global di bidang Teknik Keselamatan dan Kesehatan Kerja
  2. Menjadi institusi pendidikan vokasional yang memiliki keunggulan bertaraf nasional & Global dalam pengalihan, penguasaan, penerapan, pengembangan bidang Teknik Keselamatan dan Kesehatan Kerja serta pembentukan SDM yang berkualitas, beretika, bermoral, dan berbudaya profesional.

 

Misi:

Untuk dapat mencapai visi tersebut di atas, misi yang diemban oleh Program Studi Teknik Keselamatan dan Kesehatan Kerja adalah:

  1. Mempersiapkan SDM yang berkualitas pada aspek teknis dan manajerial di bidang Teknik Keselamatan dan Kesehatan Kerja yang diperlukan industri dengan cara menyelenggarakan pendidikan profesional yang bekerja sama dengan industri sekitarnya sebagai teaching industry.
  2. Mempersiapkan SDM yang berkualitas pada aspek teknis dan manajerial di bidang Teknik Keselamatan dan Kesehatan Kerja yang diperlukan industri dengan cara menyelenggarakan pendidikan profesional yang bekerja sama dengan industri sekitarnya sebagai teaching industry.
  3. Menyelenggarakan pendidikan sistem link & match yang dapat memberikan pembekalan praktis dan manajerial dari sisi penerapan, dan pengembangan ilmu dan teknologi.
  4. Menerapkan dan mengembangkan ilmu dan teknologi yang dapat dinikmati oleh masyarakat Industri dan masyarakat pada umumnya.
  5. Membina dan mengembangkan nilai, etika, moral, dan budaya profesional di lingkugan pendidikan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *